Ekspektasi Tak Seindah Realita

Nanga Mahap, Sekadau.

Sunbanu.com. Selamat siang guys! How are you? Siang ini saya mau curcol aja deh hahaha. 
Ngga terasa ya udah sebulan lebih saya liburan, selalu saja kalau liburan semester itu lamanya minta ampun. Sampai bosan saya. 

Ngapain aja selama liburan?

Banyak hal yang saya lakukan selama liburan yang sebulanan ini, mulai dari jalan- jalan sama keponakan sampai nongkrong di rumah aja.
Foto sama keponakan.

Dari semuanya, hal yang paling berkesan buat saya yaitu saya dikasi kesempatan untuk ngajar anak TK. Apa rasanya? Kayak nano-nano (Manis asam asin). 
Kebetulan abang ipar saya membuka TK di Tapang Sambas, Sekadau sejak 2009 yang lalu, nama TK nya Sola Gracia. Jadi, pas saya liburan kemaren-kemaren tu saya diajak ngajar juga. Ngga lama sih, cuma sekitar 3 mingguan aja. 

Ekspektasi saya ngajar anak-anak itu gampang, karena palingan cuma ajak belajar sedikit habis itu main-main. Tapi ternyata realita itu tak seindah ekspektasi. Makanya saya bilang rasanya itu manis asam asin kayak nano-nano. Ada banyak sekali tingkah anak-anak yang kadang gemesin, nyebelin dan kadang buat naik darah juga. Yang buat kesal ketika disuruh nulis, eh malah main-main, ganggu teman dll. 
Namun ada juga kok yang bikin gemes kelakuannya. 

Balik lagi deh. Besok saya udah masuk kuliah lagi lo. #senangbanget
Saya heran masuk kuliah kali ini kok rasanya ngga kayak biasanya. Padahal bukan cuma kali ini saya liburan lama. Rasanya kayak baru pertama kali masuk kuliah, udah kayak maba.
Hari ini aja hati saya udah deg-degan ngga jelas kalau mikirkan besok masuk. Saya binggug mau pakai baju apa, sepatu apa dll. 
Saya lupa binder dan pulpen dimana. Takut mau ketemu dosen. Pokoknya bercampur aduk lah perasaan ni. #aneh

Tapi harapan saya semoga besok saya bisa kuliah seperti biasa dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Amin. Harusnya ekspektasi sama dengan realita ya. hehe
Cukup dulu ceritanya, saya mau nyiapin untuk keperluaan besok aja. :) 
Share on Google Plus

About Rebeka Sunbanu

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik dan sopan :)