Nikmati Kebersamaan Seru dan Asyik di Muzakki


Nikmati Kebersamaan Seru dan Asyik di Muzakki. Teruntuk kamu yang suka nongkrong bareng teman-teman nih. Pastinya kalau mau nyantai dengan kawan, tentu harus memilih tempat yang enak dan nyaman untuk berlama-lama.

Di Pontianak banyak sekali tempat yang bisa dikunjungi kalau ingin ngobrol santai dengan orang-orang terdekat.

Tapi tahu kah anda ada satu coffeshop yang cocok banget nih bagi yang ingin nongkrong dan hotspotan?. Dimana itu? Kopi Bandar Muzakki atau Muzakki. Mungkin udah ada yang tau tempat ini? Muzakki terletak di jl. Ali anyang no 71, tepat di depan dishub, Pontianak.

Biasanya Komunitas Blogger Pontianak sering sekali mengunakan Muzakki ini sebagai tempat untuk kopdar. Karena tempatnya memang cocok sekali digunakan untuk nongkrong bareng. Design interiornya enak dipandang mata. Betah lama-lama disana. Ditambah lagi tempatnya sangat cocok untuk selfie dan wefie. Banyak sekali spot fotonya. Dilantai atas ada tempat yang dijadikan meeting point. Jadi jangan khawatir kalau mau bawa komunitas mu kesini.

Hasil foto di Muzakki


Sesuai namanya ya Kopi Bandar Muzakki. Memang kopilah menu utamanya. Tapi jangan khawatir ngga cuma kopi kok tapi ada juga yang lainnya. Ini dia daftar menu plus harga.







Tidak hanya minuman saja, sekarang Muzakki juga sudah menyediakan menu makanan. Tentunya sedap dan lezat. Ngga ada deh alasan kelaparan pada saat nongkrong dan hotspotan lama di Muzakki.




Nah itu dia tentang Muzakkki tempat yang seru dan asyik untuk menikmati kebersamaan dengan orang-orang terdekat.

Jadi gimana? Yakin ngga mau ke Muzakki?

Share on Google Plus

About Rebeka Sunbanu

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

3 komentar:

  1. Sedap ye, tempat ngumpol budak budak buat berbagi apapun. semoge tros jadi tempat yang adem buat semue orang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bang. Tempat berbagi juga muzakki tu.

      Hapus
  2. Skrg dah jadi kenangan dah muzakki tu Beka. Dah tutop dah die skrg, kemane agik nanti t4 ngumpol seenak muzakki tu ye?, ade rekomendasi kah Beka?

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan baik dan sopan :)